Assalamu'alaikum... Selamat datang di blog KHAZANAH. Blog ini, selain menyajikan profil KHAZANAH, juga berfungsi sebagai media penjalin sillaturrahmi, dan media komunikasi antara KHAZANAH dengan para stake holders-nya. Sampaikan kritik dan saran Anda, baik mengenai konten dan tata letak blog ini maupun mengenai Lembaga KHAZANAH secara keseluruhan. Kirimkan melalui e-mail ke: khazanah.yaspiyah@gmail.com. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat.

Khazanah Publishing

Untuk berkorespondensi dengan Manajemen Khazanah Publishing dapat menghubungi alamat-alamat seperti tertera di bawah ini. Kami juga mengharapkan kritik dan saran konstruktif dari Anda para pengunjung blog ini, baik mengenai konten blog dan tata letaknya maupun mengenai Khazanah Publishing secara keseluruhan.

KHAZANAH PUBLISHING
Yayasan Pendidikan Islam Al-Fathimiyah, Jl. Perum Peruri No. 69 Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang 41361, Telp. (0267) 643047-8457140, Website: www.alfathimiyah.com, Email: khazanah.yaspiyah@gmail.com.

Ingin informasi terbaru produk Khazanah Publishing? Atau Anda ingin menerbitkan karya ilmiah Anda, atau Anda punya ide penulisan kreatif seputar kehidupan remaja muslim dan muslimah? Silakan hubungi via SMS ke nomor 081288780607 dengan Saudara Bangga Hr. Atau hubungi e-mail: khazanah.yaspiyah@gmail.com, dan via Yahoo Messenger dengan id: banggasekalee, atau cyadesain.

0 komentar:

Posting Komentar